Truk Terdampar

Sudah berminggu-minggu truk skala besar ini terdampar di kawasan Hegarmanah, Bandung.

Agak bingung kalau lihat pose terdamparnya, karena truknya besar sekali, kenapa bisa sampai berminggu-minggu?

Kalau dilihat sih, sepertinya ada komponen mesin yang lepas dan nyangkut di tanah, nanti kalau ada kesempatan saya akan coba tanya langsung ke korban.

Truk Terdampar

Zebra Chips called Elephant’s Ear

Childhood snack banget nih, KUPING GAJAH, tapi motifnya kaya zebra.

Ga sengaja nemu waktu nemenin nyokap ke Hero, eh ketemu lagi sama kuping gajah, dulu gue juga selalu beli di Hero. Kuping gajah yang gue kenal dulu lebih mirip kuping gajah, nah sekarang bentuknya jadi agak panjang gini, harusnya namanya ganti ya.

Cemilan ini enak banget menurut gue, dan kocak aja motifnya zebra, ada juga yang lebih dominan warna putihnya, terserah deh pilih yang mana.

Zebra Chips called Elephant’s Ear