Moci

Moci ini favorit semua anak waktu jaman gue kecil, isinya kacang rasanya manis. Pabriknya di Jl. Otista 39, Sukabumi, karena ibu gue dari Sukabumi, jadi lumayan sering moci ini mampir ke rumah. Kotak anyaman bambunya yang kecil selalu kelihatan seperti kado kecil, isinya ada 8 moci dalam 1 kotak. Mocinya dilapisin banyak tepung, kadang-kadang jadi berantakan sendiri.

Ternyata desain labelnya sekarang udah ganti lho, jadi simbol merah yang tadinya mendominasi jadi dikecilin dan ada di pojok label, jadinya seperti ini

Jadi agak kurang menarik ya, tapi rasanya masih sama kok. Jaman sekarang moci terkenal lagi tapi moci-moci yang warna-warni buat di frozen yoghurt, hahahahaa, sebelum kalian nyoba moci itu coba dulu deh moci ini, otentik Indonesia!

It was my favourite, it’s now my fond nostalgic.

Advertisements
Moci

One thought on “Moci

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s